Copyright © rooMMate's
Design by Dzignine
Senin, 06 Agustus 2012

Polaroid, si kamera imut

Polaroid, si kamera imut :*


barusan browsing, eh ... nemu yang aneh-aneh. soal fotografi. satu yang ga aneh itu cuma muka gue. manis mampus. yang ini soal kamera. ntah kenapa belakangan gue minat banget ama tuh barang. gue pengen motret. kebiasaan dipotret bikin gue pengen motret. tentunya pake kamera sendiri. amiiinnnnn. mmm.. lagi ngangur, nemu kayak ginian. imut kayak muka anak gue ntar. 

kamera yang imut. berikut sekilas penjelasannya :

Kamera Polaroid atau lebih dikenal dengan kamera langsung jadi adalah model kamera yang dapat memproses foto sendiri di dalam badan kamera setelah dilakukan pemotretan. Kamera polaroid ini menggunakan film khusus yang dinamakan film polaroid. Film polaroid yang dapat menghasilkan gambar berwarna dinamakan film polacolor. Menurut sejarahnya, kamera polaroid atau kamera gambar seketika jadi ini dirancang untuk pertama kalinya oleh Edwin Land, dari perusahaan Polaroid dan dipasarkan sejak tahun 1947. Nama Polaroid itu sebetulnya adalah merek dagang, seperti orang menyebut semua pasta gigi dengan nama Pepsodent, atau orang menyebut sepeda motor dengan nama Honda.

sumber : Wikipedia

imut gak?? pengen beli sih, tapi juga pengen si Lomo . gue galau. duit sih mulai ada. tapi bentar lagi kalo sabar bisa dapet yang agak gedean dikit sih. ehmmm,,,,, mudah-mudahan Tuhan mendengar curahan hati gue. aminnn.. bentar lagi juga kuliah, urusannya juga pasti ada juga sks yang motret-motret sama fotografi. ya.... mudah-mudahan aja, kebeli salah satu.




0 comments:

Posting Komentar