Copyright © rooMMate's
Design by Dzignine
Rabu, 09 Januari 2013

Skype, Cinta, .... dan sebuah cerita

Skype !!!! 

skype, cinta, dan sebuah cerita on rooMMate's

hari itu senin pagi .. mulai ku buka komputer lipat ku dan mulai ku jelajahi progam - progam yang sengaja ku masukkan ke dalam nya. setelah lelah berputar - putar, kursor ku mulai ku arahkan ke satu progam percakapan instan, "Skype". ku masukkan username ku : zou.bombie , kemudian password : ******* (maaf sengaja seperti itu, karena saya tidak mungkin memberi password itu. bukan karena apa. tapi itu nama pacar saya, jadi kalo seumpama tau nama pacar saya. takutnya nanti pacar saya diambil orang. dan yang udah tau nama pacar saya, itu password nya silahkan di isi) untuk yang bagian itu, mari kita lewati saja. 

seperti biasa ... tapi belakangan ini sudah tak biasa lagi. saya chating dengan teman saya yang se-perguruan tinggi, se-kampus, se-kelas, se-negara, tapi kami tak se-bangku, tak se-kampung, tak se-umuran ataupun tak se-jenis (disini yg dimaksud jenis kelamin, bukan jenis spesies). -maaf bagian ini cukup panjang-


oke ... nama teman saya adalah Fitria Eny P. (mudah-mudahan ini beneran namanya, saya agak lupa nama lengkapnya). kita ngobrol dari mulai A-Z, kemudian balik dari Z-A. dari mulai masalah kampus, masalah tugas, masalah kerja, masalah politik, masalah harga cabe yang mulai naik, masalah "kenapa di Indos** FTV nya norak banget ... sampai akhir nya masalah CINTA. oke ... bagian ini memang agak sensitif. CINTA

tapi mari kita ulas sedikit saja, Cinta adalah bagian ter-serius dalam kehidupan kita. kita sering nangis, ketawa, gila, ataupun bunuh diri hanya karena sebuah kata yang terdiri dari beberapa huruf, "C", "I", "N", "T", "A".  

mari kita menuju percakapan itu .... 

*356 Tahun kemudian

akun skype mulai berkedip, ftria_eny dps mengirimkan sebuah pesan baru. kotak warna orange muncul dari ujung kanan bawah layar komputer lipat ku.

pembicaraan yang awalnya biasa saja tapi kemudian jadi "agak" serius karena pesan ini,

Fitri mengirim pesan, berikut ulasan pesannya,  
berawal pada suatu hari aku ketemu dy trus dy bawain aku kmbang api,, iku wes crita tah aku????
nahh dr jum'at iku emg wess agk ada konflik sampe akhire kemren iku kan sbenere ketemuan dy jg mw bntuin aku nugas,,
tp smuanya iu btall
ehh dy pas sore iku mrh" nang aku yoohh emg salahku sehh ancenn,,
sampe akhire aku ngmg yawes ne'e mau ketemu ayoo,, iku pdhal ndk omah udan deres aku yohh ngedrop pisan tp yaweslah tak iyoi itung" byar kecewae dy
ehh dy malah ngjkin ketemuan nang ntb kunu,wong aku ae metu idek durung karuan oleh yahh
malah ngejak adoh ngunu yohh aku ga gelemlahh
wess rodo mangkel hpku tak pateni,, jarene iis sehh arek'e ndolek'i akuu,, morin yoo ditakoni lapo hpku ga aktf
pas jam 8an lebih hpku tak idupin d'telvn bekali" tp ga tk angkt, ehh dy ternyata iku nekat nang umahku ngger ujan" ga jas ujanan kluncup cuma mw ketemu sma ngsh roti + obt
lhak yoh nyunyut seh atiku

kemudian, aku pun membalas ...
masOk ... 2 hari lagi terbit!! Judul .e "sesuap roti untuk kekasih ku"
dari ulasan seperti tadi, saya kepikiran bikin cerpen dengan judul seperti diatas. "sesuap roti untuk kekasihku".

Semoga mereka bahagia, walaupun sekarang mereka berdiri dengan pendapatnya masing - masing. saya sebagai teman hanya bisa mendoakan yang terbaik.

karena ada bagian akhir yang bagi saya cukup meanarik,

ini .... 
yowess ngkuk tak tag nang arek'e
wes tala ngger ancen nuekad kok arek ikuu
aku lgsung nyunyutt waa
ngemelt wess
 lha pas ketemu lhu mek ngmg "cepet sembuh ya kamu jo mrh" mneh aku gamau cuma gara" ego sama emosi doang kita kyk gini, masih kurang 4th lagi,, sabar yahh" #sambil pegang pipiku seng demam diantara hujan yang deras dan aku yang berpayung.
  tisyuu mana tisyuu 
kemudian dengan konyol saya jawab,
iku ceito opo seh
-_-
cocok masuk ftv sing nak indos** sing pas siang2 iku
:P
dengan nada ketus fitri menjawab,
iyohh arek'e marani aku sambil naik elangg ngunu yahh
kan sosweet
saya dengan nada tidak kalah ketus pun menjawab,
tapi nak umah mu onok parkiran elang gak??
kemudian dengan nada manis, fitri menjawab,
onok wahh
tp parkiranku wes dibe'i ambek jenenge *duck tokk 
*duck adalah nama sayang buat kekasihnya ...

Cinta adalah hal yang harusnya memaafkan ... do the best ya ... :)

0 comments:

Posting Komentar