Copyright © rooMMate's
Design by Dzignine
Kamis, 21 Februari 2013

14 Februari dan 50 Kencan Pertama (50FirstDates)

haiii ... masih dalam suasana februari, banyak yang bilang bulan ini bulan yang romantis. Bulan yang angka - angka di tanggalan nya semua berwarna merah jingga, terutama tanggal 14 Februari. Tapi bagiku biasa saja. Hanya saja suasana sekitar sangat mempengaruhi. sehingga aku sedikit terbawa. ya .. sedikit. 

Untuk memperingati hari itu, 14 februari. Banyak hal yang kita lakukan. selain mengasihi orang terkasih, yang sesungguhnya sudah kasihi setiap hari. Oke... terkesan mubazir... entar bosen. hahaha!!

aku sarankan untuk menonton film saja, kebetulan beberapa waktu yang lalu aku menemukan film yang cocok dengan hari itu, 14 februari.

50 First Dates
50 First Dates Cover
Release date: February 13, 2004 (initial release)
Director: Peter Segal
Screenplay: George Wing
Producers: Steve Golin, Jack Giarraputo, Nancy Juvonen
Production companies: Happy Madison, Flower Films


"50 First Dates" drama komedi yang diperankan oleh pasangan aktor Adam Sandler dan Drew Barrymore.
berikut trailer filmnya :



Film ini bercerita tentang Hendry, yang diperankan oleh Adam Sandler, seorang dokter hewan laut. Dokter laut yang jatuh cinta dengan guru seni lokal di Kepulauan Hawai, Lucy namanya. Kisah cinta yang umum sebenarnya, hanya saja Lucy yang diperankan oleh Drew Barrymore, memiliki sebuah penyakit otak, Goldfield Syndrome. Ini akibat dari kecelakaan nya setahun lalu. Ia kehilangan memory jangka pendeknya, setiap kali berganti hari. Dia, Lucy .. hanya melakukan hal - hal yang sama setiap harinya. Karena setelah hari berakhir, kemuadian terlelap, ingatannya kembali lagi ketika sebelum kejadian kecelakaan itu. Bahkan ayahnya yang diperankan oleh Blake Clark, setiap hari selalu memperlakukan hal - hal yang sama. dari mulai surat kabar yang sengaja ia cetak ulang, surat kabar pada saat sebelum terjadi kecelakaan. Hari ulang tahun yang selalu diulang setiap harinya. Film yang sama ditonton setiap harinya, sampai rumah yang selalu dicat ulang. hal ini dia lakukan bersama saudara laki - laki Lucy, Doug yang diperankan oleh Sean Austin

Berlanjut ke kisah cinta mereka, Hendry selalu berjuang untuk membuatnya ingat dirinya setiap harinya. bahkan ia sengaja membuat video agar Lucy tetap mengingatnya setiap harinya. ya... cinta harus butuh pengorbanan. itulah yang dilakukan Hendry. Hanya saja pada puncak ketika Lucy sangat mencintai Hendry, dia malah sangat berambisi untuk meninggalkannya ... Cinta itu rumit, kayak main rubik!!! 

Film ini lumayan kocak, dan ketika kita mulai tersentuh, mungkin bisa menguras air mata. melihat berjuangan seorang Hendry yang rela setiap harinya ada di samping Lucy. dan mungkin ... cinta adalah hal yang perlu kita yakinkan setiap harinya. Tak perlu menunggu untuk seperti Lucy, setidaknya kita selalu berusaha menjadi seseorang dengan rasa yang sama setiap harinya untuk pasangan kita. rasa ketika hal itu datang pertama kalinya. Cinta ... itu yang ku maksud.

Semoga hari mu indah teman - teman ... Cinta itu pengorbanan, yah sederhana. tapi aku tau itu sulit. belajarlah mencintai tanpa alasan.

0 comments:

Posting Komentar