Copyright © rooMMate's
Design by Dzignine
Sabtu, 25 Agustus 2012

Biarkan Aku Menulis Lagi.

dear hari ini, untuk sabtu yang tak pernah ku anggap sebagai malam minggu. ehm... liburan terasa begitu cepat. tanggal-tanggal se-minggu kebelakang serasa berubah ke hitam lagi, dari yang awalnya merah. mulai ku siapkan segalanya untuk senin depan. hari yang melelahkan, bahkan untuk sebuah liburan panjang. aktivitas yang se-akan sudah mengantri di depan mata. 

kembali lagi di hari ini, Sabtu.... jam 18:19, tepat tanggal 25 Agustus 2012. aku mulai menulis lagi. ya... blog ini terlalu lama menganggur. aku sedang tidak produktif. ntah ... terlalu banyak yang ku pikirkan. bahkan yang bukan urusanku sekalipun. usia ku yang masih cukup muda membuatku bingung menentukan arah. mencari yang pas. dari mulai prinsip, kebiasaan, jalan hidup, sampai hobi sekalipun. semua terasa menumpuk di otak, menggunung bahkan. begini nasib ABABIL a.k.a ABege lABIL. tak tentu arah berpikir menggunakan nafsu. otak pun menjadi pengangguran. sial memang. tapi aku selalu berusaha, untuk membawa badan ini agar sesuai dengan apa yang aku inginkan atau yang aku pikirkan. walaupun itu sulit. bagi pemilik Jiwa dan Raga yang saling berlawanan, kita senasib. 

secara tidak langsung, aku adalah motivator untuk orang sekitarku. tapi kenyataannya aku sulit memotivasi diriku sendiri. aku sial lagi. dua kali sudah aku sial ... ehmm kurasa tidak. tidak terhitung kesialannya. "beginilah aku penulis kacangan!!!!", teriakku dalam hati. sekarang.... biar ku tulis lagi, ku perbaiki, ku revisi.... semuanya. biarkan aku menulis lagi .... 

0 comments:

Posting Komentar