Copyright © rooMMate's
Design by Dzignine
Jumat, 03 Agustus 2012

untuk pagi yang masih bisa kunikmati

untuk hari ini, menjalani sebuah hari di salah satu minggu itu wajib. pernah aku berfikir untuk mulai meniggalkan salah satu hari tersebut, aku tak mampu. kita selalu berharap untuk jadi yang terbaik, tapi takdir tak pernah kita tulis sendiri. kita hanya menjalani skenario Tuhan, yang tanpa sepengetahuan kita. telah kita sepakati. pilihan yang tak pernah memberi opsi lain. bersyukur, mengkin itu kalimat favorit.

aku mengantuk, menikmati pagi dengan setengah hati. menikmati pagi dengan buku diary. menikmati pagi dengan setumpuk kenangan. kenangan?? ya.... kenangan. kenangan adalah salah satu elemen yang harus kita jalani untuk membuat hari ini lengkap. sulit menerima ketika kita hanya berbicara kenangan tanpa memilikinya. bahkan sehelai rambutnya pun tak ku miliki. yang ku miliki hanya bayangan hitam yang mengikutinya ketika ia sedang berjalan. bayangan hitam yang tepaksa masuk ke dalam otakku tanpa permisi. sudahlah... aku terima. seperti menerima takdir hari ini.

bicara soal takdir, aku hanya mencoba menerima saja. "hari ini indah", begitu harapku untuk pagi yang tak sangka aku masih bisa menikmatinya.

0 comments:

Posting Komentar