Copyright © rooMMate's
Design by Dzignine
Senin, 06 Agustus 2012

Detik yang lelah

 Detik yang lelah.....


selamat datang senin. hari ini terlalu cepat. pagi datang begitu tergesa-gesa. aku lelah. mengingat hari ku yang cukup padat di hari kemarin. aku pun sedikit merelakan jiwa ku yang terbang ntah kemana. aku belum penuh.

untuk yang kemarin. ku mulai dengan semangat. hari itu minggu. acara tahunan yang harusnya tak boleh terlewat. aku bangun kesiangan. sedari sabtu aku pun mulai bersiap tentang sebuah event ini. bahkan slide foto yang telah lama kusiapkan sudah 90% rampung. ya... banyak pengorbanan yang harus ku lakukan di hari ini (minggu). aku siap. perlahan, mulai ku kumpulkan energi ku untuk memulai hari minggu yang padat ini.  


waktu terasa mulai melambat. lelah rasannya ketika harus menunggu detik satu ke detik lainnya. seakan ingin mendahului takdir, aku ingin hari ini cepat berlalu. waktu yang ku tunggu datang. sekarang rasanya semua berbalik 180derajat, waktu terasa cepat berlalu. canda tawa mereka se-akan melahab habis detik-detik jam yang awalnya tak mau bergerak. kenangan itu ter-ulang kembali. utuk mereka yang merasa berada di masa sebelumnya, semoga mereka bahagia pernah melewati semuanya dengan tangis dan tawa. karena kenangan tak mungkin kita tinggalkan begitu saja. ku-tutup hari ku dengan se-ucap kalimat penutup sederhana. "selamat istirahat ya, terima kasih untuk hari ini, sudah ikut partisipasi". tiba-tiba mataku terpejam. 

Senin pun datang .... Selamat datang jiwa-jiwa yang sibuk.

0 comments:

Posting Komentar