Copyright © rooMMate's
Design by Dzignine
Jumat, 27 Juli 2012

Lapar Narsis

Lapar Narsis


moment yang sering ditunggu pas ramadhan adalah waktu berbuka. waktu mulai berjalan pelan. ketika dahaga mengonyak jiwa, kita hanya saling berpandang *liat jam dinding. sambil membunuh waktu, banyak hal yang bisa kita lakuin. ngabuburit, itu istilahnya. istilah yang dari gue belum lahir, istilah ini udah lahir duluan. hari ini gue puasa, sampe maghrib. ya... kebetulan kuatnya sampe maghrib. kalo sampe isya' keburu tarwih. di kantor ada acara buka bersama, moment ini begitu sangat istimewa ketika kita lagi boker.... eh Bokek maksudnya. di kantor udah mulai heboh, heboh ngomongin soal menu dan dimana kita lakuin buka bareng. sedangkan gue, masih sibuk mikirin mantan *eh. ahh... udah, perasaan mantan mulu yang dipikirin. kembali ke topik!!!! setelah mereka berembug, berunding, bergelinding, bergunjing, dan akhirnya kita mufakat. Warung Redjo ..... We come. Please prepare...


please wait a moment...

setelah melakukan perjalanan jauh, layaknya musafir.... kita pun samapai. singkat cerita ... kita makan dan akhirnya kenyang. walopun gue cuman dapet cah kangkung plus udang mayonaise. gue puas. soalnya bukan gue yang naggung beban aib ini. bayari makan orang sekantor. setelah puas makan kita masih lapar ... lapar narsis.


Sebentar ... ada lagi,


beginilah kita, serasa ga punya malu. kecuali gue. sesi pemotretan yang layaknya model akhirnya berakhir. huft.... melelahkan, tapi sekali lagi "kita ga punya malu men!!!!!". dan tetep, kecuali gue. disini gue yang nulis, dan gue yang cari aman. alhasil, beginilah kita. apa adanya bukan karena ada apanya. see next buber, and keep narsis guys. SALAM Lontong!!! 

Sekian .... -tamat-


0 comments:

Posting Komentar