Copyright © rooMMate's
Design by Dzignine
Rabu, 13 Februari 2013

Selamat Pagi Kopi ku ...

selamat pagi kopi ku ...

mungkin itu termasuk salam pembuka ku,

sudah lama aku pensiun menulis, pensiun ... ?? ahh itu terlalu berlebihan.. aku hanya lelah, ingin beristirahat.

banyak kejadian yang belum ku ungkap, dari mulai nilai IPK pertama ku sejak aku menduduki bangku perkuliahan 6 bulan lalu, liburan semester ku, sampai posisi tempat duduk di kantor yang berpindah dari tempat ter-panas menuju tempat ter-dingin. yah ... memang banyak yang belum aku tulis. mungkin termasuk kisah ku, tentang kisah cintaku. ya semua bergejolak dan bergemuruh.

semoga saja mood ku cepat kembali, iya cepat kembali.

seperti kopi yang cepat memudar kehangatannya, aku pun mulai memilih untuk beranjak dari kehangatan itu. iya .. terkadang untuk bertahan di suasana seperti itu menyiksa ku. keadaan sekitar sangat berpengaruh besar terhadap kita, sekalipun kita coba untuk bertahan di posisi kita.

Berjalan ... hidupku .. tanpa mu ... , ~kutipan lirik lagu itu mengiri ku~ Bait Pertama - SheilaOn7

0 comments:

Posting Komentar