Copyright © rooMMate's
Design by Dzignine
Senin, 24 Desember 2012

Matahari, Awan, dan SUNDAY

matahari mengejarku dari belakang. waktu begitu memburu. awan - awan kecil mengiri perjalanan ku hari ini. ya... hari ini minggu. iya ... minggu .. minggu yang sering ku sebut SUNDAY

waktu selalu tanpa kompromi. melahab habis seluruh tawa bercampur rindu. aku dengannya saat ini. wanita berbalut warna pastel yang dulu sempat ku bicarakan dikisah sebelumnya. ya ... aku denganya lagi, lagi, dan lagi. waktu adalah batas pertemuan kita. tapi waktu pula awal pertemuan kita kembali terulang.

mengawali hari dengannya ... sekarang merupakan rutinitas. setiap hari aku melihat senyumnya merekah diantara jendela - jendela kamarku. sapaanya hangat seperti roti pagi yang menemaniku sarapan. 

ku mulai hari ku sejak jam 5 pagi. tidak terlalu pagi kurasa. bergegas mempersiapkan semuanya. termasuk rasa rinduku pula. entah ... wanita ini membuatku mengenal rasa rindu. iya .. rindu. sebuah rasa yang menusuk - nusuk dan penawar nya hanya dia. iya... wanita itu.
kembali lagi ke hari ku. 

berteman dengan aktifitasnya mungkin akan ku biasakan. berpindah dari satu tempat kemudian ke tempat yang lain. kemana pun itu. aku mengikutinya. 

hari ini minggu kan ... ??? | bukan ... ini SUNDAY 

meninggalkan hari ini tanpa kamu, adalah alasan bodoh yang pernah ku buat. terimakasih untuk hari ini. :*

0 comments:

Posting Komentar